Kak Kepo 2014

Jumat, 30 November 2012

Suporter Malaysia Katakan "Indonesia Itu Anjing"

03.35

Lagi-lagi suporter Malaysia berulah. Pada ajang piala AFF tahun lalu Malaysia pernah membuat Indonesia geram lantaran ketika bermain ada suporter Malaysia yang menyenteri wajah kiper Timnas Indonesia.

Kali ini suporter Malaysia memberikan hinaan yang lebih menyakitkan bagi Indonesia dengan mengatakan bahwa "Indonesia itu anjing". Ejekan itu tak hanya diberikan oleh Malaysia pada Indonesia tetapi juga pada Singapura yang kala itu melawan Malaysia di Bukit Jalil.


Anggota komisi III, Indra mengatakan bahwa itu merupakan penghinaan bagi bangsa Indonesia dan merupakan tindakan biadap. Indra juga mengatakan bahwa kebenaran video tersebut harus dicari kebenarannya, dan apabila ternyata benar dan bukan rekayasa maka pemerintah Indonesia harus mengambil sikap terkait dengan penghinaan ini.

Selain itu Indra juga mengatakan bahwa kasus ini harus dilaporkan ke FIFA. Pemerintah bersama PSSI harus mendesak FIFA untuk memberikan sanksi pada persepakbolaan Malaysia.(tribunnews.com)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 komentar:

  1. great blog, checkout my blog at
    http://sa-sports99.blogspot.com/2012/10/athletics-sa.html
    feel free to leave a comment

    BalasHapus

 

© 2013 Kak Kepo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top