Kak Kepo 2014

Jumat, 23 November 2012

10 Produk Karya Steve Jobs

08.25

Siapa tak kenal Steve Jobs, mantan CEO apple ini telah mendapat 200-an hak paten di Amerika Serikat walaupun dirinya tidak pernah masuk sekolah formal teknik.
Berikut 10 karya hasil karya hasil pengarahannya.

Apple I (1976)
Merupakan komputer produk pertama Apple bagi para teknisi. Produk ini merupakan rancangan Steve Wozniak dan Jobs sebagai pemasar dan penggalang dana.

Apple II (1977)
Merupakan salah satu komputer pribadi tersukses pertama. Produk rancangan Wozniak ini mengalami peningkatan mengikuti model sebelumnya. Pada 1993 produk ini masih diproduksi.

Lisa (1983)
Jobs terinspirasi membuat komputer ini ketika mengunjungi pusat riset Xerox Corp di Palo Alto. Lisa merupakan pilar komputer tatapmuka grafis masa kini. Namun, produk ini kurang laku dipasaran karena terlalu mahal.

Macintosh (1984)
Berbeda dengan lisa yang berharga mahal Macintos merupakan komputer yang memiliki tatapmuka pengguna grafis yang lebih murah.

Komputer NeXT (1989)
Merupakan komputer yang sangat berpengaruh dan menjadi tempat lahirnya web browser pertama dunia.

iMac (1998)
Rancangan menariknya mudah dipasang dan membuat orang ingin memiliki satu komputer pada setiap rumah dan pentingnya internet.

iPod (2001)
Merupakan perangkat pemutar musik yang memiliki media penyimpanan yang keberhasilannya menuntun pada penyimpan musik iTunes dan iPhone.

Toko iTunes (2003)
Toko pengecer music terbesar Amerika pada 2008.

iPhone (2007)
Smartphone yang fenomenal dan paling menguntungkan di dunia. pengaruh iPhone merupakan buktinya.

iPad (2010)
Merupakan tablet komputer terberhasil di dunia. (inilah.com)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Kak Kepo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top