Kak Kepo 2014

Minggu, 25 November 2012

Pertandingan Chelsea Vs Manchester City, Minggu 25 November 2012

04.50

Chelsea vs Manchester City akan bertarung di Stamford Bridge dalam laga bertajuk Super Sunday pada pukul 23.oo WIB petang nanti.

Tuan rumah Chelsea sedang dalam pergantian manajer dari Roberto Di Matteo ke Rafael Benitez. Di Matteo dipecat beberapa jam setelah Chelsea kalah dari Juventus di kandang lawan.


Tugas berat kini menanti Benitez. pertama karena sebelumnya hati fans Chelsea terlanjur membencinya akibat komentarnya tentang fans Chelsea saat dia masih di Liverpool. Kedua  dia juga harus bisa membuat para pemain mengerti, mendukung, serta memahami ide dan strateginya.

Kedua hal ini adalah sesuatu yang penting bagi Benitez jelang debutnya melawan Menchester City Karena dalam dua laga terakhir melawan mereka, Chelsea selalu kalah.

Hal yang sama juga terjadi pada Manchester City. Pertandingan di Stamford Bridge nanti agaknya dapat dipastikan sebagai pelampiasan mereka setelah sebelumnya tersingkir dari Liga Champions setelah bermain imbang melawan Real Madrid.

Kegagalan itu adalah kegagalan Manchester City untuk kedua kalinya secara beruntun. Beruntung nasib manajer Roberto Mancini tak seperti Di Matteo.(sidomi.com)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Kak Kepo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top