Kak Kepo 2014

Selasa, 27 November 2012

ThiNK Organizer Gagas Festival Lokananta

02.30

sumber: google
Sekelompok anak muda yang tergabung dalam ThiNK Organizer menggagas diselenggarakannya Festival Lokananta sebagai bentuk dukungan untuk mengembalikan kejayaan perusahaan rekaman Lokananta.

 Dalam Festival yang akan digelar 30 November hingga 1 Desember 2012 ini akan ditampilkan beberapa artis nasional dari berbagai jenis aliran musik seperti Homogenic, Seringai, Samalona, down for life, dan Orkes Keroncong Swastika dalam aksi panggung musiknya.


 Media Officer ThiNk Organizer, Adia Prabowo mengatakan bahwa selain aksi panggung musik, nanti juga ada pemutaran film dan pameran foto yang terkait musik. 

Lokananta adalah perusahaan rekaman tertua di Indonesia yang sekarang berada di bawah Perum Percetakan Negara Republik Indonesia. Kini, Lokananta sedang kesulitan keuangan karena tidak mampu memenuhi kebutuhan operasionalnya.(kompas.com)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Kak Kepo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top